Kumpulan para Ninja

Brothers & sisters..seperti para riders motor jenis lain, sudah jamak di antara para ninja 250R riders untuk membentuk group dan ngumpul-ngumpul pada hari-hari tertentu. Group ini biasanya dibentuk oleh mereka yang tinggalnya berdekatan atau setidaknya masih di wilayah yang berdekatan.

Berawal ketika sedang service si Merah, saya bertemu bro Sion yang tinggal di Alam Sutera. Ngobrol-ngobrol..kami sama-sama pengin ikutan ngumpul dengan sesama ninja 250R riders. Tetapi di BSD belum ada group yang terbentuk walaupun sering dengar cerita ada beberapa yang sering ngumpul di Teras Kota. Singkat cerita saya mengunjungi forum community ninja 250R dan yes…! dari sana saya tahu ada kelompok ninja 250R yang tiap Jum’at malam ngumpul di McDonald Gaplek – Pd. Cabe, yang menamakan diri NEX250R. Dan dari bro Arie (west chapter) saya mendapat nomer HP bro Rully, koordinator kelompok NEX250R.

pul-kumpul..

Akhirnya, dari komunikasi HP saya & 3 orang riders (bro Bimo, bro Sion & bro Edi) meluncur bareng dari BSD menuju McD Gaplek. Sampe di McD..waah…sudah banyak ninja 250R diparkir di halaman parkir McD yang sebagian memang sudah dibooking untuk parkir Ninja250R setiap jum’at malam. Sambutan hangat kami terima dari bro Rully dan teman-teman di sana. Mulai saat itu si Merah punya banyak teman..

Dibanding dengan teman-temannya, si Merah termasuk masih culun..lha wong teman-temannya sudah pada berdandan gantheng-gantheng..si Merah masih polos..los! Hmm..tunggu aja, lagi nyari inspirasi dandanin si Merah biar gak minder klo deket temen2nya..

Si Merah di antara temennya yg gagah bin gantheng

Sebenarnya banyak ninja-ninja ini yang warna aslinya merah, tetapi sudah banyak yang dimodif dengan cutting sticker jadi berwarna-warni & keren-keren.

Ini dari sisi lain..

Begitu dulu laporan kumpulan ninja..Monggo…

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Kawasaki, Motor and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kumpulan para Ninja

  1. hadiyanta says:

    ditunggu turingnya ke jogja bro. nanti kuantar ke pantai2 di bantul dan gunungkidul yg eksotik.ngkidul yg eksotik.

    Like

  2. asmarantaka says:

    weww…mantapp… :mrgreen:

    Like

Leave a comment