Honda CB150R Keren…!!

Brothers & sisters.., saat istirahat makan siang tadi saya menyempatkan diri untuk melihat pameran motor di JMCS. Karena penasaran dengan penampakan CB150R a.k.a si Tralis saya menuju booth Honda. Dan ternyata memang si CB150R dipajang di sana, ada beberapa yang sedang mejeng di sana.

Tampilan standar CB150R

Yang terlihat keren adalah CB150R yang sudah dimodif dengan kelir dan part-part baru. Kelihatan macho, gantheng dan gagah deh pokoknya…! Monggo dilihat beberapa foto hasil jepretan kamera HP saya…

Tampilan gahar si tralis

Nampak depan…ajiiip tenan..!!

Tampilan dengan model & kelir lain…gantheeng..!!

 

 

 

About lexyleksono

A man from the country side of Jember - East Java, married and has one daughter. Love to travel, and to explore new things. I love motorcycles and photography. By writing in this blog, I want to share my life journey with you all (i.e. traveling, photos, motorcycle touring, etc.). I really do hope every reader will enjoy this blog. Thanks guys for visiting my blog, I hope you like it. Any comment is always welcomed. God bless you all..! Best regards, Lexy Leksono Email : lexy.leksono@yahoo.co.id or lexyleksono@gmail.com Phone : 08129668128 or 087877408314
This entry was posted in Motor, Motor Honda, Motor Touring and tagged , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Honda CB150R Keren…!!

  1. Aa Ikhwan says:

    modifannya ajib πŸ˜€

    Like

  2. kinno says:

    keren nih dan ganteng ,macho ,power full, edan tenant

    Like

  3. kemane ajae lo says:

    gw keliling2 blog…cmn mo bilang liat aslinya dlu baru kredit deh…..dua2nya keren….

    Like

  4. ipanase says:

    kapan ya je jmcs

    Like

  5. Leopold S says:

    Yg modifan orange itu spionnya kok mirip ER6F nya om Lexy ya?
    Sayangnya pas balik ke Jakarta, sdh habis JMCnya nih

    Like

  6. oman faqod says:

    yang standar stripingnya mirip mirip tiger warna putih

    Like

  7. aku mau ancang-ancang, vixion dah aku jual, buat ngadepin cb150r, motor ni yang aku harapkan dari dulu ketika masih kuliah thn 90an masbro…

    Like

  8. muntono says:

    pingin beliin anakq….kapan ya?…

    Like

Leave a comment